Sedikit-sedikit Minta Restu, itu Kata Jokowi Jelang Pilpres 2024

Carlos Roy Fajarta
Presiden Jokowi menyebut jelang Pilpres 2024 banyak yang meminta restu dirinya. (Foto : SINDOnews)

Hal serupa juga disampaikan Jokowi terkait hubungan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) Gerindra dan PKB juga sama.

"Gimana Pak kalau Cak Imin, bagaimana kalau saya dengan Gerindra. Ya saya jawab baik-baik saja. Terus saya menyambungkan ke Pak Prabowo. Pak Prabowo ini kelihatannya Cak Imin ingin gandengan dengan Bapak. Hanya gitu-gitu aja, akhirnya sambung, tapi bukan karena saya, bukan karena saya," lanjut Jokowi.

Namun, kata Jokowi, penyampaian ke publik di luarnya narasi yang dihasilkan akan berbeda lagi. "Mungkin Pak Prabowo yang sering menyampaikan bahwa ini sudah direstui Presiden. Ya saya sih senang-senang saja," kata Jokowi.

Jokowi kemudian menutup sambutannya agar tidak terlalu banyak mengungkap berbagai sisi politik yang ia alami jelang Pemilu 2024.

"Saya rasa itu yang ingin saya sampaikan dalam kesempatan baik ini, nanti kalau terlalu lama saya bukain semua, yang sebetulnya tidak perlu saya buka, tapi karena di depan sahabat-sahabatku PAN tidak apa-apa," katanya. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Minggu, 02 April 2023 - 13:31 WIB oleh Carlos Roy Fajarta dengan judul "Jokowi: Jelang Pilpres 2024, Banyak yang Sedikit-sedikit Minta Restu".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network