Napoli Bekuk Juventus, Luciano Spalletti: Kami Makin Dekat dengan Gelar Scudetto

Cikal Bintang
Striker Napoli, Giacomo Raspadori bicara soal Scudetto jelang lawan Juventus dalam lanjutan Liga Italia 2022-2023. (Foto: Reuters/Massimo Pinca)

TURIN, iNewsSerpong.id - Napoli membekuk Juventus 1-0 dalam lanjutan Liga Italia 2022-2023. Pelatih Napoli, Luciano Spalletti akhirnya mengakui timnya semakin dekat meraih gelar Scudetto -sebutan untuk gelar Liga Italia. 

Napoli membungkam Bianconeri -julukan Juventus- di Juventus Stadium, Turin, Italia pada Senin (24/4/2023) dini hari WIB. Gol tunggal Giacomo Raspadori (90+3') membuat Partenopei -julukan Napoli- berpesta di Turin. 

Kemenangan ini membuat Napoli semakin kokoh di puncak klasemen Liga Itali 2022-2023. Mereka kini unggul 17 angka atas pesaing terdekatnya, Lazio yang mengoleksi 61 poin. 

Usai pertandingan, Spalletti yang selama ini malu-malu akhirnya mengakui timnya semakin dekat dengan Scudetto. Pelatih asal Italia itu mengatakan sangat senang dengan kemenangan ini. 

"Ketika Anda memenangkan pertandingan penting seperti ini melawan lawan di level ini dan berada di sana (perebutan gelar) sedekat ini dengan akhir musim, itu sangat bagus," kata Spalletti dikutip dari Football Italia, Senin (24/4/2023). 

"Jadi wajar saja para pemain merayakannya, terutama saat kami mencetak gol di menit-menit akhir, yang membuatnya semakin menggembirakan," sambungnya. 

Akan tetapi, Spalletti meminta Partenopei untuk tidak merayakan berlebihan. Juru formasi berusia 64 tahun itu mengatakan, Napoli harud fokus dalam tujuh laga terakhir. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network