Lelah dan Tertidur di Rumah Korban, Pelaku Pemerkosaan Ditangkap Polisi

Anton Suhartono
Ilustrasi pelaku pemerkosaan di Malaysia ditangkap setelah tertidur kelelahan di rumah korbannya usai beraksi (Foto: Reuters)

KUALA LUMPUR, iNewsSerpong.id - Seorang pelaku pemerkosaan di Ipoh, Perak, Malaysia, ditangkap karena ketiduran usai beraksi. Korban kabur dengan loncat dari balkon rumah kemudian meminta tolong kepada orang yang melintas.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (18/4/2023). Pelaku, berusia 43 tahun, tampaknya sudah mengincar korban, perempuan berusia 38 tahun yang tinggal seorang diri. Dia masuk ke rumah korban untuk melancarkan aksinya.

Pejabat kepolisian Ipoh Yahya Hassan mengatakan, petuags bergegas ke lokasi kejadian setelah mendapat laporan tentang pemerkosaan itu dan mendapati pelaku yang masih tertidur lelap. Pelaku ditangkap sekitar pukul 09.15. 

Dia diketahui bekerja sebagai tukang renovasi bangunan yang pernah bekerja beberapa kali di rumah itu.

“Kami yakin pelaku mengincar perempuan itu sebelum pindah," ujarnya, dikutip dari The Star.

Polisi menyita beberapa barang, termasuk gunting, pisau, dan linggis. Selain itu pelaku dinyatakan positif sabu-sabu dan diketahui pernah ditangkap terkait kasus narkoba.

Sementara itu korban dilarikan ke rumah sakit Raja Permaisuri Bainun untuk perawatan. Dia menderita luka di kaki akibat loncat. Korban diselamatkan oleh orang yang melintas dalam kondisi menangis dan trauma.

"Dia juga menderita trauma namun kondisinya stabil,” kata Yahya.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network