Saksikan di iNews dan RCTI+, Siang ini Pukul 13.00 WIB China Vs Korsel di Final Piala Sudirman 2023

Ibnu Hariyanto
Ganda campuran China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. China akan melawan Korsel di final Piala Sudirman 2023. (Foto : Badminton Photo)

SUZHOU, iNewsSerpong.id - Tim bulu tangkis China akan melawan Korea Selatan di partai pamungkas Piala Sudirman 2023. Laga final Piala Sudirman 2023 itu bisa disaksikan di iNews dan RCTI+.   

Duel final Piala Sudirman 2023 berlangsung di Suzhou Olympic Sport Centre, Minggu (21/5/2023) pukul 13.00 WIB. China akan berusaha mempertahankan gelar Piala Sudirman.

Korsel Melibas Malaysia

China melangkah ke final usai bertarung sengit dengan Jepang di semifinal. Bahkan duel China vs Jepang ditentukan hingga partai kelima. Ganda putri Jepang Chen Qing Chen/Jia Yi Fan memastikan langkah China ke final usai melibas duo Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota 21-11 dan 21-6.

China sudah ditunggu Korea Selatan yang pada semifinal sesi pertama melibas Malaysia. Korsel hanya kehilangan satu partai usai tunggal putra Jeon Hyeok Jin kalah lawan Lee Zii Jia. Namun tiga wakil Korsel yang dimainkan di laga itu berhasil menyumbang poin. Korsel menang 3-1 atas Malaysia. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Jadwal Final Piala Sudirman 2023 Hari Ini: Seru! China Vs Korsel ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/all-sport/jadwal-final-piala-sudirman-2023-hari-ini-seru-china-vs-korsel/all.
Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network