Audisi Umum PB Djarum 2023, Berikut Bocoran Mau Tampil Maksimal di Hadapan Tim Pencari Bakat  

Vitrianda Hilba Siregar
Audisi Umum PB Djarum 2023 mulai dilakukan diharapkan dapat muncul talenta-talenta muda berbakat yang lebih banyak dan mumpuni dari tahun sebelumnya. Foto: IST

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Audisi Umum PB Djarum 2023 mulai dilakukan diharapkan dapat muncul talenta-talenta muda berbakat yang lebih banyak dan mumpuni dari tahun sebelumnya. 

Ketua Pencari Bakat Audisi Umum PB Djarum 2023 Sigit Budiarto menuturkan berbagai elemen penilaian yang ketat akan diterapkan demi menemukan bibit berkualitas sesuai kriteria yang ditentukan.

Dikomandoi Sigit Budiarto, Tim Pencari Bakat diisi oleh jajaran pelatih PB Djarum yang akan dikomandoi oleh Fung Permadi sebagai Koordinator Atlet Putra Tim Pencari Bakat dan Yuni Kartika sebagai Koordinator Atlet Putri Tim Pencari Bakat. 

Selain itu tak ketinggalan pula sederet legenda bulutangkis Indonesia yang turut serta memantau bakat para peserta Audisi Umum PB Djarum 2023 sejak hari pertama.

“Audisi Umum tahun ini akan mencari bibit pebulutangkis berkarakter yang memiliki bakat dan teknik mumpuni didukung dengan semangat juang serta mental yang kokoh. Selain itu menjaring bibit-bibit yang bertalenta super, baik dari segi teknis maupun non teknis. Melalui Audisi Umum ini diharapkan menjadi salah satu jembatan untuk adik-adik menggapai prestasi dan cita-citanya menjadi pemain dunia,” kata Sigit yang merupakan juara dunia sektor ganda putra tahun 1997 tersebut.

Audisi Umum PB Djarum 2023 segera diselenggarakan pada 2 - 6 Juli 2023 di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah. Masa pendaftaran secara daring ajang seleksi bibit pebulutangkis berbakat guna meraih Djarum Beasiswa Bulutangkis dari Bakti Olahraga Djarum Foundation ini masih dibuka hingga 30 Juni mendatang.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network