Beradegan Dewasa dengan Reza Rahadian, Anya Geraldine Mengaku Gugup

Kevi Laras
Anya Geraldine mengaku gugup beradegan dewasa dengan Reza Rahadian. (Foto: IG)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Anya Geraldine blak-blakan soal beradegan dewasa membuatnya kikuk karena bermain dengan aktor yang dia anggap senior. Anya semakin dikenal publik setelah bermain di salah satu web series di Indonesia bersama Reza Rahadian.

Pada akhirnya Anya Geraldine mengikuti test camera atau latihan di balik layar untuk adegan dewasa, seperti ciuman. Hal tersebut lantaran, sebagaian adegannya banyak menampilkan adegan dewasa.

"Jadi sebelum syuting itu, kita ada test cam, kita bikin tes cam kayak rangkumannya, katanya biar kita test cam dulu semampunya kayak gimana, ke depannya dapat scane-scane yang kayak gini udah oke udah nyaman," kata Anya di YouTube Kuy Entertainment dikutip iNews.id pada Sabtu (8/1/2021)

Anya mengatakan dengan adanya tes kamera, dirinya sangat terbantu. Dia mengaku siap memerankan adegan dewasa lagi setelah ini. "Yaudah untungnya ada si test cam itu, jadi besok-besok kalau mau syuting kayak gitu yaudah," ujarnya lagi.

Di sisi lain dia juga mengagumi kemampuan akting Putri Marino. Sebab aktingnya benar-benar menjiwai bahkan dia pun merasa salut akan kemampuannya tersebut. "Kayak bener-bener dari hati banget," kata Anya.

Anya mengungkapkan hubungannya dengan istri Chicco Jerikho itu sangat baik dengan Putri Marino. Apalagi saat berada di lokasi syuting mereka kerap saling bertukar cerita. "Kalau hubungan aku sama Putri deket banget, kayak ketawa bareng, malah curhat-curhatan," katanya.

Namun ada satu momen di mana Putri Marino terbawa perasaan dengan perannya sebagai Kinan. Hal tersebut terlihat saat Anya berdekatan dengan Aris atau Reza Rahadian.

"Waktu itu pernah misalnya kayak lagi istirahat, akunya ngedeket ke Reza, dia kayak kebawa metode aktingnya, ingetnya kan Aris suaminya dia, ngelihat aku sebagai selingkuhannya, itu ada dikit," kata Anya dengan mimik sinis.(*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network