4 Artis Selalu Berperan Jadi Orang Teraniaya, Nomor 2 Banjir Simpati Publik dan Cinlok

Annastasya Rizqa
Deretan artis selalu berperan jadi orang teraniaya. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ada sejumlah artis selalu berperan jadi orang teraniaya. Mereka kerap mendapatkan simpati dari publik lewat peran yang mereka mainkan lewat sinetron maupun film

Seperti kita tahu, sebagaimana seorang aktris, mereka dituntut untuk bisa memerankan banyak karakter. Mulai dari peran antagonis hingga protagonis yang didukung para penonton.

Tak jarang, akting mereka yang menuai simpati publik membuat para artis ini langganan memerankan karakter yang selalu teraniaya. Bahkan, mereka harus rela menguras air mata agar bisa mendalami peran tersebut.

Nah, penasaran siapa saja saja artis selalu berperan jadi orang teraniaya? Berikut informasinya, seperti dirangkum pada Minggu (18/9/2022).

1. Irish Bella

Artis selalu berperan jadi orang teraniaya di urutan pertama, ada aktris Irish Bella. Istri Ammar Zoni ini merupakan salah satu aktris yang langganan memerankan karakter protagonis yang hidupnya teraniaya.

Irish Bella sendiri merupakan bintang sinetron dan film yang terkenal dengan aktingnya yang menuai simpati publik. Sebab, di beberapa sinetron, Irish kerap memainkan karakter baik hati dan kerap disiksa oleh sang lawan main yang antagonis.

2. Shireen Sungkar

Artis selalu berperan jadi orang teraniaya selanjutnya ada Shireen Sungkar. Istri Teuku Wisnu ini juga terkenal dengan perannya sebagai tokoh yang teraniaya.

Salah satu sinetron Shireen yang terkenal, yakni Cinta Fitri, juga membuatnya banjir simpati publik lewat aktingnya. Dia bahkan disebut jago saat berakting menangis.

Tak hanya banjir simpati publik berkat akting ciamiknya. Shireen juga terlibat cinta lokasi (cinlok) dengan lawan main sinetron tersebut, Teuku Wisnu. Keduanya bahkan sampai menikah.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network