Hary Tanoesoedibjo Kenalkan Cara Kampanye Perindo dengan Kode Jari

Inin Nastain
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memperkenalkan cara kampanye dengan kode jari saat melantik DPW Partai Perindo Maluku, Rabu (21/6/2023). (Foto : MPI)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Cara kampanye dengan kode jari, diperkenalkan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), saat melantik pengurus DPW, DPD dan sayap organisasi RPA Perindo se-Maluku.

Kode tersebut cukup populer di kalangan masyarakat, khususnya anak muda. "Saranghae, nanti ada yang bilang. Bukan, ini Saya Perindo. Kita akan sosialisasikan. Ini akan jadi bahan kampanye kita," kata HT, Rabu (21/6/2023)

Sosialisasikan Saya Perindo

Dengan kampanye menggunakan kode itu, kata HT, masyarakat nantinya akan lebih mudah lagi. Hal itu berbeda dengan mars Perindo yang terbilang cukup panjang.

"Kalau mars Perindo kan panjang. Tapi kalau kita kampanye begini, apa ini, nanti orang jawab Saya Perindo. Nanti kita sosialisasikan," kata HT.

Keberadaan Mars, sukses mendongkrak popularitas Partai Perindo di kalangan masyarakat luas. Lirik lagu yang ceria diciptakan Lili Tanoesoedibjo. (*)


Artikel ini telah tayang di maluku.inews.id dengan judul " HT Kenalkan Cara Kampanye Kode Jari saat Lantik Pengurus DPW Partai Perindo Maluku ", Klik untuk baca: https://maluku.inews.id/berita/ht-kenalkan-cara-kampanye-kode-jari-saat-lantik-pengurus-dpw-partai-perindo-maluku?_ga=2.142233330.1385135852.1685323788-851077438.1680332012.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network