get app
inews
Aa Read Next : Jalankan Bisnis di Tengah Perekonomian yang Sulit, ini Pesan dan Tips dari Hary Tanoesoedibjo

Hadiri Ibadah Natal di Tangerang, HT Sebut Hidupnya untuk Pelayanan

Senin, 18 Desember 2023 | 06:30 WIB
header img
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri ibadah Natal di Karawaci Tangerang. (Foto MPI).

TANGERANG, iNewsSerpong.id -  Ibadah Natal yang dilaksanakan oleh Ikatan Kerukunan Keluarga Besar Lahomi (IKKBL) di Karawaci, Tangerang pada Minggu, 17 Desember 2023, dihadiri oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT). 

Selain bersilaturahmi dengan keluarga Nias di wilayah Tangerang dan sekitarnya, dalam acara tersebut, HT diberi kesempatan memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, HT menyatakan bahwa pelayanan bukan hanya sebagai Hamba Tuhan, melainkan juga sebagai pelayan sesama manusia dengan memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi kehidupan orang lain. Meskipun berada dalam berbagai peran, baik sebagai pengusaha, pengajar, maupun politisi, HT tetap berupaya melayani sesama manusia.

HT menjelaskan bahwa pelayanan kepada sesama manusia dapat berwujud dalam berbagai bentuk. Misalnya, HT menggunakan stasiun TV yang dimilikinya untuk memberitahu tentang daerah-daerah yang masih terbelakang. Selain itu, melalui MNC Peduli, HT juga berperan sebagai wadah untuk menyalurkan bantuan kepada yang membutuhkan.

Sebagai seorang politisi, HT berkomitmen untuk melayani rakyat Indonesia dengan cara mensejahterakan mereka. 

Menurutnya, semua aturan dan undang-undang yang dibentuk oleh pemerintah akan berdampak pada masyarakat. Oleh karena itu, baik eksekutif maupun legislatif, yang merupakan produk dari partai politik, memiliki tanggung jawab untuk menjaga konstitusi dan memastikan keberlangsungan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

HT berpendapat bahwa politik haruslah berfungsi sebagai pelayan, dan setiap orang yang terjun ke dunia politik dengan semangat nasionalis wajib menjaga konstitusi sebagai landasan negara, pungkasnya.

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Ibadah Natal di Tangerang, HT Sebut Hidupnya untuk Pelayanan ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/ibadah-natal-di-tangerang-ht-sebut-hidupnya-untuk-pelayanan.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps
 

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut