JakCloth Reload Summerfest Hadir di Parkir Timur Senayan, hanya 5 Hari Catat Tanggalnya

Vitrianda Hilba Siregar
JakCloth bakal hadir lagi di Jakarta pada 5-9 Juli 2023. Gelaran clothing line terbesar di Indonesia kali ini mengusung tema JakCloth Reload Summerfest. Foto: Vitrianda

JAKARTA, iNewsSerpong.id - JakCloth bakal hadir lagi di Jakarta pada 5-9 Juli 2023. Gelaran clothing line terbesar di Indonesia kali ini mengusung tema JakCloth Reload Summerfest

Event akan digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta, dengan gelaran JakCloth sebelumnya. Jika beberapa event tidak menghadirkan konser musik, namun kali ini penyelenggara menyiapkan tiga panggung dengan harga tiket dijamin murah. 

"Kami kembalikan konsep jakCloth seperti awalnya, yang membedakan kami dengan konser-konser lainnya adalah tiket kami termurah dari konser-konser yang pernah ada di Indonesia, hanya 30 ribu rupiah dengan pembelian di website jakcloth.co.id dengan 3 stage dengan genre musik yang berbeda-beda," ujar Perdana Kusuma selaku Direktur Operasional JakCloth.

Perdana juga menyampaikan akan ada kejutan-kejutan pada event JakCloth kali ini. "Kejutan misalnya saja diskon-diskon yang menarik. Kami akan minta diskon-diskon dimaksimalkan," sebutnya. 

JakCloth Reload Summerfest kali ini semakin spesial dengan adanya kolaborasi komunitas bikers roda dua festival dan komunitas outdoor (IIOUTFEST). Beragam produk “Laki” hadir disini. 

Roda dua festival akan mengumpulkan komunitas bikers. Sedangkan di area outfest akan hadir komunitas pencinta alam. Berbagai produk adventure dan produk "anak" motor tentunya akan meramaikan JakCloth di 05-09 July 2023 ini. Tenant-tenant yang akan hadir diantaranya seperti, Avtech, Sangalaki, Kilimanjaro Outdoor, Von Dutch, Human On Wheels, Riders.Inc dan masih banyak lagi.

Sementara itu saat dihubungi terpisah, pendiri JakCloth Ucok Nasution saat diminta tanggapannya soal kehadiran musik di event kali ini, dia hanya menjawab singkat via Whatsapp.

"Saya sekarang minority saham di Jakcloth, jadi new Jakcloth tergantung ceo yg baru," ujarnya singkat.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network