Dorong Pertumbuhan Wirausaha, Ajang SuperAdventure Superpreneur Cari Entrepreneur Muda Potensial

Vitrianda Hilba Siregar
Dalam upaya mendorong pertumbuhan wirausaha dan entrepreneur muda di Indonesia, ajang SuperAdventure-Superpreneur 2023 digelar kembali. Foto: IST

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Dalam upaya mendorong pertumbuhan wirausaha dan entrepreneur muda di Indonesia, ajang SuperAdventure-Superpreneur 2023 digelar kembali. 

“Ajang ini merupakan sebuah kompetisi bisnis atau business pitch berskala nasional bagi entrepreneur muda Indonesia yang memiliki semangat adventurous dan mengangkat local pride.

Sejak perdana digelar pada 2021, telah diikuti oleh ribuan entrepreneur muda dari seluruh Indonesia. Tak heran mengingat ajang ini sebagai penggagas program berkomitmen untuk mendorong generasi muda dalam memajukan bisnis dan brand yang dimilikinya agar makin berkembang dan dikenal luas di Indonesia maupun internasional.

Perwakilan SuperAdventure, Aloysius Dwiwoko Hertiyono, mengatakan bahwa dunia entrepreneur sangat menjanjikan bagi generasi muda yang punya semangat tinggi untuk berkembang dan meraih sukses. 

“Oleh karena itu dengan ajang ini 2023 kami memberikan dukungan penuh kepada entrepreneur muda Indonesia agar mampu level up dan scale up bisnis mereka. Kami optimis akan banyak entrepreneur muda dari berbagai daerah yang akan bergabung,” ungkap pria yang akrab disapa Tiyok ini.

Ia menjelaskan tahun ini SuperAdventure - Superpreneur membuka kesempatan lebih luas lagi bagi wirausahawan muda untuk berpartisipasi dan berkembang bersama. Selain menawarkan hadiah total senilai Rp 750 juta, ajang ini juga membuka banyak peluang dan jejaring bisnis yang lebih luas bagi pengusaha muda yang berpartisipasi. Pendaftaran peserta dibuka per tanggal 1 Juli 2023.
 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network