Nathalie Holscher Dicibir Netizen Gara-gara Curhat Anak Sakit

Ayu Utami
Nathalie Holscher kembali dicibir netizen. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Artis Nathalie Holscher kembali dicibir netizen gara-gara menyebut mantan suaminya, Sule tidak pernah sholat Jumat. 

Hal itu dimulai saat Nathalie Holscher mengabarkan bahwa anak mereka, Adzam Ardiansyah Sutisna mengalami demam tinggi sampai harus dilarikan ke rumah sakit. 

"Masih di IGD ini kang, belum masuk kamar," tulis Nathalie Holscher dalam percakapan chat WhatsApp, yang diunggah di Instagram Stories-nya, Sabtu (1/7/2023). 

Sayangnya, reaksi Sule justru membuat perempuan 30 tahun ini kecewa.Pasalnya komedian asal Bandung ini terkesan lebih mementingkan endorse pekerjaannya dibandingkan buru-buru menyusul ke rumah sakit. 

"Gue mandi dulu. Nanti kabarin kalau sudah dapat kamarnya. Gue ngerjain endorse dulu. Habis jumatan paling ke rumah sakit," ujar Sule membalas WA Natahlie. "Astagfirullah! Ngerjain endorse dulu dan habis Jumatan. (Perasaan nggak pernah tuh lihat dia jumatan selama bareng-bareng)," balas Nathalie Holscher sambil memperlihatkan percakapannya dengan ayah Rizky Febian tersebut.

 



Editor : Syahrir Rasyid

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network