Demi Beli Susu Rizky Febian, Sule Kenang Nabuh Gendang

Diana Rafika Sari
Sule mengenang masa lalunya sebagai penabuh gendang. Pekerjaan itu dia lakukan demi menghidupi keluarga, khususnya membeli susu putra sulungnya, Rizky Febian. Foto/Instagram Sule

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sule baru-baru ini mengenang masa lalunya sebagai penabuh gendang. Pekerjaan itu dia lakukan demi menghidupi keluarga, khususnya untuk membeli susu putra sulungnya, Rizky Febian .

Kenangan tersebut dibagikan Sule melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya. Dalam foto itu, ayah Rizky Febian ini terlihat sedang menabuh gendang.

Sule tampak berada di atas panggung. Komedian kenamaan Tanah Air itu pun terlihat serius memainkan alat musik tradisional itu sambil melihat penari yang ada di depannya.

Dalam keterangan postingan itu, pemilik nama asli Entis Sutisna itu mengatakan bahwa dahulu dirinya bekerja hanya untuk membeli susu Rizky Febian. Namun, kini kondisi tersebut sudah berbeda.

Foto/Instagram SuleSebab, Rizky Febian yang sekarang sudah dewasa bisa mencari uang sendiri. Melihat pertumbuhan anaknya, membuat mantan suami Nathalie Holscher ini begitu bahagia sekaligus bersyukur.

"Jaman baheula nyari duit buat susu @rizkyfbian. Sekarang itu anak udah bisa nyari duit sendiri. Tak terasa mata ini berderai air hujan,” tulis Sule dikutip Senin (17/7/2023).

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network