Profil Bobby Joseph Gemerlap di Dunia Sinetron, Karier Meredup Jadi Driver Taksi Online

Annastasya Rizqa
Aktor Bobby Joseph kembali terjerat kasus narkoba. Bintang sinetron ini ditangkap lagi karena penggunaan narkoba jenis tembakau sintetis. Foto: IG

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Aktor Bobby Joseph kembali terjerat kasus narkoba. Bintang sinetron ini ditangkap lagi karena penggunaan narkoba jenis tembakau sintetis.

Bobby ditangkap di kediamannya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan pada Jumat, 21 Juli 2023.

"Ya, betul, Bobby Joseph," ujar Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Ardhy saat dikonfirmasi pada Senin (24/7/2023).

Ini bukan pertama kalinya bintang sinetron Candy ini ditangkap atas kasus narkoba. Pada tahun 2021, pria berusia 31 tahun itu juga pernah ditangkap atas kepemilikan barang haram narkoba jenis sabu.

Sayangnya, Bobby yang sempat lepas dari jeratan narkoba ini kembali tertangkap. Berikut profil Bobby Joseph, aktor Tanah Air yang kedua kalinya terlibat kasus narkoba.

Bobby Joseph merupakan aktor Indonesia yang lahir pada 29 November 1991. Ia lahir di Paris, Prancis, dan berkarier di Tanah Air.

Nama Bobby Joseph mulai dikenal saat membintangi sinetron berjudul Candy pada tahun 2007. Saat itu, Bobby beradu akting dengan sejumlah selebriti seperti Rachel Amanda, Nimaz Damayanti, dan Kevin Julio.

Tak hanya Candy, beberapa sinetron hits lainnya seperti Catatan Hati Seorang Istri, Safa dan Marwah, Namaku Mentari, hingga Upik Abu dan Laura juga pernah dibintangi oleh aktor 31 tahun ini.

Namun, setelah masa kejayaan, namanya mulai redup dan jarang tampil di layar kaca. Bobby bahkan sempat menjadi driver taksi online dan viral di media sosial. Meskipun demikian, aksi Bobby ini mendapat simpati dari netizen karena tetap berjuang meski kariernya sebagai artis mulai tenggelam.

Bobby bahkan tak malu membuka usaha kecil-kecilan di bidang kuliner untuk bertahan hidup.

Sayangnya, Bobby terjerat kasus narkoba untuk kedua kalinya. Ia sempat ditangkap pada tahun 2021 atas penggunaan barang haram jenis sabu. Kabarnya, Bobby sudah menggunakan narkotika sejak tahun 2015.

Meskipun menjalani rehabilitasi dan kembali beraktivitas, ia kembali terlibat kasus narkoba. Bobby Joseph ditangkap kembali terkait kasus narkoba, kali ini atas penggunaan tembakau sintetis, di kediamannya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan pada Jumat, 21 Juli 2023.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network