Seorang perempuan menangis di tepi jalan mengaku korban hipnotis di Jalan Raya Buara, Serpong, Tangerang. (Foto : Tangkapan Layar/IG @infociputatcom)

Modus Hipnotis Muncul Lagi, Seorang Perempuan Kehilangan Motor dan Laptop

Hambali

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Korban hipnotis menangis di tepi jalan. Korban yang seorang wanita mengaku dihipnotis di Jalan Raya Buara, Serpong, Tangerang. Korban kehilangan sepeda motor, laptop, dan handphone.

Kejadian itu diunggah ke media sosial hingga viral, Senin (17/01/22). Dalam video yang diunggah akun @infociputatcom, nampak seorang perempuan berjilbab duduk sambil menangis.

"Kaget ada mba-mba sendiri nangis di kelilingi bapak bapak, setelah ditanya ternyata motor dan tasnya yang isinya laptop, hp, dompet dll hilang. Begitu tulisannya di dalam video," tulis caption dalam video dikutip Senin (17/01/22).

Dari penelusuran di lapangan, diketahui bahwa lokasi kejadian berada di depan salah satu apotik pinggir Jalan Raya Buaran, Serpong, Minggu 16 Januari 2022 malam sekira pukul 21.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Joko Aprianto mengatakan, korban berinisial F telah datang melapor. Petugas langsung mengecek lokasi seraya mengumpulkan bukti-bukti guna mengejar para pelaku. "Korban tadi malam sudah melapor, kami sudah cek ke TKP juga," katanya.

Diduga para pelaku berjumlah 2 orang yang mengendarai sepeda motor. Petugas di lapangan mengecek pula keterangan saksi dan rekaman Closed Circuit Television (CCTV) yang terpasang mengarah ke lokasi kejadian. (*)

 

  Editor : Syahrir Rasyid