Laura Moane Artis Blasteran Digosipkan Pacar Al Ghazal

Kiswondari Pawiro
Profil dan Biodata Laura Moane. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Profil dan biodata Laura Moane menarik dibahas. Laura Moane merupakan artis remaja berdarah Inggris-Jawa yang juga berprofesi sebagai model. Namanya melambung setelah membintangi sinteron Dari Jendela SMP. 

Nama Laura Moane kian melejit usai dikabarkan menjadi kekasih putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianti, Al Ghazali. Kabar kedekatan keduanya muncul saat Dewa 19 mempersiapkan konser di GBK yang dimuat di YouTube Ahmad Dhani.

 

Profil dan Biodata Laura Moane

Penasaran siapa sosok Laura Moane, mari simak profil dan biodata Laura Moane, berikut dengan perjalanan karir dikutip berbagai sumber, Kamis (24/8/2023).

Laura Moane memiliki nama lengkap Laura Christina Moane. Dia lahir di Semarang, Jawa Tengah (Jateng) pada tanggal 17 Juli 2006. Laura Moane anak dari ayahnya Harry Patrick Moane, yang berdarah Inggris dan Citra Kristinna, perempuan Jawa yang berprofesi sebagai notaris.

Laura Moane merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Laura Moane memiliki kakak perempuan bernama Nicole Maryanne Christina Moane dan adik laki-laki bernama Stanley Patrick Moane.

Namun kabar duka menimpa Laura Moane pada tanggal 17 April 2021, karena ayahnya Harry Patrick Moane meninggal dunia di Semarang. 

Laura Moane aktif juga di media sosial Instagram dengan nama akun @its_lauramoane2 yang memiliki 1,4 juta follower dan TikTok @its_lauramoane dengan 1,5 juta follower. 

Perjalanan Karir Laura Moane

Laura Moane memulai debut karir di dunia akting pada tahun 2019, dengan membintangi film yang berjudul Senior, namun popularitasnya baru melambung saat membintangi sinetron Dati Jendela SMP pada 2021-2022. 

Judul sinetron lainnya yang pernah dibintangi Laura Moane di antaranya Aku Jatuh Cinta, Serigala Bucin, Mantan IPA & IPS Season 2 tahun 2022, dan Jomblo-Jomblo Bahagia pada 2022-2023. 

Selain film Senior, Laura Moane juga membintangi serial web DJS the Movie: Biarkan Aku Menari pada 2022, dan Mencium Hujan yang akan segera dirilis. 

Selain berakting, Laura Moane juga pernah menjadi model video klip dalam lagu berjudul Smilling to the Moonlight yang dinyanyikam Sion Simbolon tahun 2020. Aktris berusia 17 tahun ini diketahui berada di bawah manajemen Bright Management. 

Demikian informasi seputar profil dan biodata Laura Moane, beserta perjalanan karir, semoga dapat menginspirasi.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network