KMSK Deinze Siapkan Perayaan Ulang Tahun Marselino

Ilham Sigit Pratama
Marselino Ferdinan. (Foto: Instagram/@pssi)

DEINZE, iNews.Serpong.id- Marselino Ferdinan genap 19 tahun sehati setelah Timnas Indonesia U-23 mencukup Taiwan 9-0 di Kualifikasi Piala Asia U-23 tahun 2024 Stadion Manahan, Solo, Sabtu (9/9/2023). Di laga itu, Ferdinan tampil gemilang dengan mencetak 2 gol dan 1 assist.

Bahkan wonderkid asal Surabaya ini sudah mencetak gol di menit 3. Dia kembali mencetak gol lagi di menit 58. Tak hanya gol, dia juga membantu Rafael Struick mencetak gol debutnya di Timnas Indonesia pada menit 20. Performa apiknya itu membuat Indonesia menang 9-0 di laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. 

 Kemenangan itu terasa spesial karena Marselino merayakan ulang tahun ke-19 hari ini, Jumat (9/9/2023). Tak hanya bikin bangga Indonesia, klub Marselino KMSK Deinze ikut senang dengan penampilan Marselino. 

Bahkan Deinze menyiapkan pesta ulang tahun bagi Marselino. Hal itu diunggah lewat akun twitter KMSK Deinze. “Nikmati hari Anda bersama tim Nasional. Kita akan merayakannya bersama saat Anda kembali ke Deinze,” cuit keterangan pada Twitter resmi klub, Sabtu (9/9/2023). (*)

Editor : Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network