Inara Rusli Bongkar Kelakuan Mertua yang Suka Teriak, Masih Proses Cerai

Ayu Utami
Inara Rusli bongkar kebiasaan sang mertua. (Foto: Ayu Utami)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Inara Rusli dan sang ibu mertua Eva Manurung hingga kini masih saling membuka perilaku kurang baik satu sama lain. Kali ini giliran Inara yang membongkar perlakukan kurang baik dari sang mertua, ibunda Virgoun

"Iya (mama mertua suka teriak-teriak)">Inara Rusli saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, belum lama ini.  

Perempuan yang memutuskan membuka cadar itu mengatakan perilaku kurang baik sang mertua sudah dilakukan sebelum dia membongkar perselingkuhan Virgoun. Namun dia berusaha memakluminya. 

"Kalau sebelum ada kasus seperti ini aku anggap itu sebagai ya mungkin emang watak ya, orang Batak," kata Inara Rusli.Namun setelah viral, perilaku kasar Eva Manurung terhadap Inara jadi lebih sering.

"Walaupun orang Batak nggak semua kayak gitu. Tapi ya setelah kasus ini aku ngerasa ada tendensi. Ya Mudah-mudahan aja nggak," ujar Inara Rusli.Padahal sebagai menantu, Inara Rusli berharap ingin diperlakukan seperti anak kandung Eva Manurung. Dia pun berusaha berbesar hati untuk menerima semua perbuatan sang suami, Virgoun dan ibu mertuanya. 

"Biar gimana juga aku mau dianggap sebagai anak ya, walaupun nggak ada ikatan darah sacara langsung. Tapi kan ada dari ikatan hukum yaitu pernikahan. Jadi alangkah baiknya kalau aku diperlakukan sebagai anak juga, bicara baik-baik," kata Inara Rusli.

Bagi Inara kini yang penting hanya proses perceraiannya dengan Virgoun segera selesai. Dia pun ingin fokus berkarier dan mengurus anak-anak.

"Pastinya pengen cepet selesai biar bisa fokus ke bisnis, ke karier, ke anak-anak juga. Karena masalah seperti ini cukup mengganggu aku secara waktu dan mental," kata Inara Rusli.

Diketahui Inara Rusli menggugat cerai Virgoun ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 22 Mei 2023. Gugatan tersebut dilayangkan Inara, setelah membocorkan dugaan perselingkuhan Virgoun di media sosial.(*)



Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network