Fall Winter 2023: Koleksi Giordano Ladies Terinspirasi Zen Garden

Sazili M
Fall Winter 2023: Koleksi Giordano Ladies terinspirasi Zen Garden. Foto: Ist

Keheningan yang Menyenangkan

Rasakan ketenangan saat kabut tebal menyelimuti pagi yang sunyi, meresap ke dalam relung kabut dengan penggunaan lapisan jaring dan tekstur bunga heather. Nikmati perpaduan seni dari gradiasi dan kontras warna dalam koleksi kami.

Seperti yang terungkap di antara kabut pagi, retakan batang pohon kami aplikasikan pada detail pinggiran pakaian rajut. Kedamaian dan ketenangan dalam suasana kabut akan selalu menginspirasi langkah elegan yang misterius.

Lengkapi gaya eleganmu dengan sepatu hak Mary Jane berwarna hitam pekat yang kontras dengan ujung yang berkilau. Sepatu ini akan selalu memberikanmu penampilan sederhana namun berkelas.

Sepatu loafer dengan potongan ramping ini memiliki tali sepatu yang terletak secara tidak sejajar. Dengan warna merah anggur yang romantis, kombinasi ini memberikan keseimbangan antara sentuhan modern dan feminin.

Dengan ujung yang bulat dan hak blok yang kokoh, sepatu boots ini serbaguna dan memudahkanmu untuk menggabungkannya dengan berbagai gaya pakaian sepanjang musim.

Taman Zen tidak hanya berperan penting dalam lingkungan perkotaan, tetapi polanya yang penuh detail juga dapat membawa kita larut dalam keindahan alam yang selalu berubah. Nikmati beragam gaya dalam koleksi terbaru kami, mulai dari klasik, kontemporer, sporty, Zen, hingga feminin.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network