Penampakan Kuntilanak Saat Banjir Di Leuwisadeng, Bogor, Masih Polemik Padahal Kejadian April 2019

Tika Vidya, Litbang MPI
Banjir di Desa Sadeng, Leuwisadeng, Bogor pada 25 April 2019 lalu memunculkan kisah mistis. Warga setempat melihat penampakan sosok putih di bawah pohon yang menyerupai kuntilanak. (Foto : Tangkapan Layar Video)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Masih polemik kisah mistis penampakan sosok putih di bawah pohon yang menyerupai kuntilanak, oleh warga Desa Sadeng, Leuwisadeng, Bogor pada 25 April 2019 lalu, pada saat terjadi banjir.

Penampakan mirip kuntilanak ini terekam oleh kamera ponsel milik seorang warga. Video berdurasi 30 detik ini sempat viral di media sosial. Saat itu, warga tengah merekam banjir yang menerjang Desa Sadeng. Video tersebut memperlihatkan air yang cukup deras masuk ke rumah warga.

Bahkan, jalan-jalan di sekitar permukiman seperti sungai. Ketika salah satu warga sedang merekam tiba-tiba petir menyambar. Nah, saat itulah terlihat penampakan sosok putih menyerupai kuntilanak. Sosok mirip kuntilanak berdiri di tengah derasnya banjir tepatnya di bawah pohon.

Penampakan kuntilanak terlihat di video pada detik ke-14. Warganet yang melihat video penampakan tersebut pun terbelah. Ada yang mempercayai sosok putih di tengah banjir merupakan kuntilanak.

Namun, sebagian netizen menyebutkan bahwa itu merupakan tembok yang bagian atasnya terhalang daun sehingga tampak seperti kuntilanak. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network