Silaturrahmi dengan Tokoh Lintas Agama di Tangerang, Anak-Anak Berebut Cium Tangan Ganjar Pranowo

Isty Maulidya
Kedatangan Bakal Calon Presiden (Bacapres), Ganjar Pranowo, di Pondok Pesantren Roudlotussalaam, Cimone, Kota Tangerang, Banten, Minggu (24/9/2023) mendapat sambutan hangat. (Foto : MPI)

"Anak-anak belajar yang rajin ya, jangan malas-malasan. Sekolahnya juga harus rajin, supaya jadi kebanggaan keluarga," ujar Ganjar sambil melayani celoteh anak-anak.

Salah seorang wali santri juga berbincang dan meminta Ganjar ikut mendoakan anaknya agar bisa seperti dirinya kelak. "Pak kampung saya di Wonosobo Pak, doakan anak saya supaya bisa jadi seperti bapak," ujar wali santri tersebut.

Sementara itu, diketahui kedatangan Ganjar Pranowo ke pondok pesantren tersebut tak lain untuk bersilaturahmi sekaligus dengar pendapat bersama para tokoh lintas agama.

Turut hadir Bante Ruby (Buddha), GST Artha (Hindu), Jhoni Tan (Tao), Herman Suhanda (Kong Hucu), dan Pdt Ronny Samantimbang (Kristen). (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Anak-Anak Berebut Cium Tangan Ganjar saat Silaturahmi dengan Tokoh Lintas Agama di Tangerang ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/anak-anak-berebut-cium-tangan-ganjar-saat-silaturahmi-dengan-tokoh-lintas-agama-di-tangerang/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps
 

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network