Alat Kelamin Diremas, Diduga Penyebab Bocah 12 Tahun di Depok Tewas, Polisi Tunggu Hasil Autopsi

Muhammad Refi Sandi
Bocah berinisial MDF (12) ditemukan tewas di rumah kawasan Sukamaju Baru, Tapos, Depok pada Rabu (27/9/2023) malam usai alat kelamin diremas. (Foto/Ilustrasi : Ist)

Selanjutnya, Made menyebut saat sore hari sekitar pukul 15.00 WIB, korban dan saksi yang merupakan teman sepermainan bermain layangan di Lapangan Remaja.

Setelah bermain layangan, korban dengan saksi main bola di jalanan dekat rumah korban, lalu saksi dan korban pulang ke rumahnya masing masing.

Tiba-tiba habis Magrib orang tua korban teriak teriak, "Kong kenapa anak saya dipegang-pegang kemaluannya".  Akhirnya si Engkong marah dan mau mencekik korban.

Namun, dipisah oleh orang tua korban lalu tiba-tiba korban terjatuh di depan pintu rumah selanjutnya dibawa ke RS Sentra Medika. "Sampai RS sudah dinyatakan meninggal," ujarnya. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Bocah 12 Tahun di Depok Tewas Diduga akibat Alat Kelamin Diremas, Polisi Tunggu Hasil Autopsi ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/bocah-12-tahun-di-depok-tewas-diduga-akibat-alat-kelamin-diremas-polisi-tunggu-hasil-autopsi/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network