Keren, Lawson Indonesia Luncurkan Mobil Toko Bertenaga Listrik Pertama di Indonesia

Choirullah

Serpong City –inewsserpong.id-  PT Lancar Wiguna Sejahtera (Lawson Indonesia) bekerjasama dengan Mitsubishi Corporation (MC) mengumumkan peluncuran Mobil Toko yang diberi nama Mobil Lawson.

Kendaraan roda empat bertenaga listrik ini dirancang sebagai convenience store, menandai langkah inovatif meningkatkan layanan bagi kaum urban dan upaya nyata mengurangi emisi karbon (dekarbonisasi) di Indonesia.

Mobil Lawson, akan memulai fase uji coba di BSD City, Tangerang sehingga warga kota wilayah ini akan mendapatkan layanan dari mobil toko ritel ramah lingkungan.  Proyek ini juga mencerminkan komitmen kuat Lawson Indonesia pada lingkungan dan masa depan yang rendah karbon.

"Lawson Indonesia berkomitmen untuk lebih dekat dengan konsumennya dan memberikan dampak positif pada lingkungan dan masyarakat. Mobil Lawson bukan hanya convenience store atau minimarket biasa. Ini adalah langkah menuju masa depan yang ramah lingkungan dan upaya penyelamatan lingkungan yang  berkelanjutan," tegas Adrianus Hery Muliawan, Managing Director Lawson Indonesia.

Mobil Lawson dijadwalkan akan beroperasi akhir Oktober 2023. Toko berjalan ini akan menyapa konsumennya dari Senin-Minggu pukul 08.00-20.00 WIB di berbagai area di BSD City antara lain Green Office Park, Universitas Prasetiya Mulya, The Zora, dan Intermoda.

Mobil Lawson akan menawarkan berbagai produk Lawson, termasuk kopi segar dan oden yang populer, sambil memberikan pengalaman belanja yang ramah lingkungan bagi penduduk, karyawan, dan pengunjung BSD City.

Dalam survei terhadap penduduk BSD City baru-baru ini, ditemukan fakta bahwa perencanaan perkotaan sering kali menemukan tantangan terkait mobilitas warga, terutama bagi keluarga dengan akses transportasi terbatas.

Kebutuhan ini menjadi pendorong bagi Lawson Indonesia dan MC segera merealisasikan proyek Mobil Lawson untuk ikut mengatasi masalah mobilitas dan akses perkotaan. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network