Syuting Pay Later, Amanda Manopo Lakukan Hal ini

Devi Ari Rahmadhani
Amanda Manopo menjadi salah satu aktris yang terlibat dalam pembuatan series Vision+terbaru berjudul "Pay Later". (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Amanda Manopo menjadi salah satu aktris yang terlibat dalam pembuatan series Vision+terbaru berjudul "Pay Later". Dia mengatakan, ini merupakan kali pertama dia membintangi series bergenre drama komedi.

Amanda mengaku, dia melakukan banyak persiapan khusus sebelum melakukan syuting series ini.

"Persiapan khusus pasti ada. Pertama, aku ubah gaya rambut aku lagi sekarang jadi lebih berwarna. Terus abis itu, masih penurunan berat badan juga masih terus berlanjut. Terus gaya pembawaan dan berbahasa aja sih," kata Amanda Manopo di Gedung Rapi Film, Jakarta, Kamis (2/11/2023). 

"Bahasanya tetap bahasa Indonesia. Cuma kita bikinnya lebih kayak lebih asik aja gitu seperti anak-anak gen z zaman sekarang aja," ujar dia.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan ini, Amanda juga membocorkan karakternya dalam series ini, di mana dia berperan sebagai Tika. Dia merupakan perempuan yang suka berbelanja hingga berakhir menggunakan pay later. 

"Aku di sini berperan sebagai Tika. Tika ini memang anak dari dua bersaudara, adik kakak dan dia anak pertama. Si Tika ini hobinya tuh fashion. Suka belanja. Terus kenapa judulnya Pay Later maka nanti saksikan aja. Terus kita di sini balur sama ranah-ranah komedi lewat dari berdialognya, ceritanya bahkan suasananya,” katanya.

Walaupun terlihat seru, mulanya Amanda tidak langsung menerima tawaran series ini. Amanda melakukan beberapa pertimbangan terlebih dahulu hingga akhirnya merasa series ini berbeda dari sinetron dan film yang sebelumnya dibintanginya. 

"Mempelajari dulu, lihat sinopsisnya dulu, terus habis itu jalan ceritanya, berperan sebagai apa, lawan mainnya siapa aja. Semuanya sih (menarik). Apalagi ini bisa dibilang series komedi pertamaku," kata Amanda.

Sebagai informasi, series Pay Later ini baru akan mulai syuting pada 13 November 2023 mendatang. Dengan ini, Amanda Manopo berharap agar series ini bisa diterima banyak masyarakat Indonesia setelah rilis. 

"Aku berharap semoga kedepannya dicintai penonton Vision+, sama penonton-penonton, sama fans-fans aku. Semoga series ini isa berhasil supaya ada season season berikutnya," ujar Amanda Manopo.(*)



Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network