Netizen Kaget, Amanda Manoppo Tampil Langsing

Nurul Amanah
Penampilan Amanda Manopo bikin pangling. (foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Amanda Manopo kembali jadi sorotan netizen. Penampilan Amanda yang makin langsing sontak membuat banyak warganet pangling dan penasaran. 

Penampilan baru Amanda mulai terlihat saat dia mengunggah momen ulang tahunnya pada 6 Desember 2023 lalu. Bintang film Indigo itu genap berusia 24 tahun di tahun ini.

Meski hari ulang tahunnya sudah berlalu, Amanda Manopo masih mendapat kejutan dari rekan kerjanya. Hal ini terungkap dari unggahan akun Instagram penggemarnya @vennamandaskatic1999_new. 

Amanda yang mengenakan dress ungu dengan tali spaghetti itu dikejutkan dengan seseorang yang membawa kue lengkap dengan lilin di atasnya saat sedang syuting iklan.

Dalam video terlihat Amanda Manopo sangat cantik. Netizen pun pangling dengan penampilan Amanda yang terlihat lebih kurus dalam foto-foto tersebut. Selain seluruh make-up yang diniliai cocok dengan wajahnya, Amanda juga disebut semakin cantik dengan bentuk tubuhnya saat ini.

"Kaget Amanda jadi langsing banget ini," tulis @kik***

"MasyaAllah Manda cantiknya, kurusan manda cucook," pop***

"Baguuusss semuaaaaaa dan cocoook semuaaaa di mukanya amanda manopo kaak joo.. monangiisss baguuss semuaaa," tulis @bag**

Terlihat dalam foto yang diunggah Amanda mengenakan dress ungu tersebut. Melalui akun Instagram @makeupbyjovanka terungkap bahwa Amanda dirias dengan tiga looks berbeda. 


Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network