Deklarasi Dukungan Ganjar - Mahfud Datang dari Ratusan Ulama se-Tangerang Raya

Irfan Ma'ruf
Ratusan ulama se-Tangerang Raya mendeklarasikan dukungan ke Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Capres - Cawapres pada Pilpres 2024. (Foto: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Ratusan ulama se-Tangerang Raya dan ribuan jemaah majelis taklim mendeklarsikan dukungan mereka untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Capres - Cawapres pada Pilpres 2024.

Deklarasi ini dipimpin oleh KH Muhammad Entis Sutisna, Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Daarul Anshor di Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten. Didampingi Penasihat Ganjar Untuk Semua (GUS) Banten, Abah KH Elang Mangkubumi, Ahad (12/11/2023).  

Masyarakat Harus Berani

Abah Elang mendorong agar masyarakat berani memilih pemimpin dengan keyakinan hati nurani. "Kami mengimbau kepada semuanya untuk berani menyuarakan kebenaran, berani untuk meyakini hati nurani," ujar Abah Elang.

Abah Elang juga menyatakan bahwa relawan GUS dan ulama dari Tangerang Raya yang mendukung Ganjar - Mahfud mengajak masyarakat untuk menciptakan pesta demokrasi yang damai.

Sukarelawan GUS membuka pelukan untuk semua kalangan guna mengawal keutuhan Bangsa Indonesia.

"Harapan kami terhadap masyarakat Banten khususnya dan umumnya di Indonesia ini, mari kita buka pikiran dan hati kita, mari kita bersama-sama kawal negara yang kita cintai," kata Abah Elang. (*)

 

Artikel ini dapat diakses di www.inews.id dengan judul "Ratusan Ulama Se-Tangerang Raya Deklarasi Dukungan ke Ganjar-Mahfud". Untuk informasi lebih lanjut, klik: https://www.inews.id/news/megapolitan/ratusan-ulama-se-tangerang-raya-deklarasi-dukungan-ke-ganjar-mahfud.

Download aplikasi Inews.id untuk mendapatkan akses berita yang lebih mudah dan cepat: https://www.inews.id/apps.

 


 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network