Viral Tampil Aneh dan Nyeleneh dari Sebuah Modifikasi Toyota Fortuner

Ismet Humaedi
Toyota Fortuner dimodifikasi jadi ceper. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - SUV tangguh yang banyak digunakan di perkotaan maupun di daerah adalah Toyota Fortuner. Mobil ini sering dimodifikasi oleh pemiliknya agar terlihat lebih garang.

Namun, kali ini ada modifikasi Fortuner yang tergolong unik dan tidak biasa. Berbeda dari modifikasi biasanya yang menggunakan profil ban tipe Mud Terrain (MT) atau All Terrain (MT), Fortuner ini justru dimodifikasi menjadi lebih rendah.

Toyota SW4

Fortuner ceper ini diduga berasal dari Brasil atau Argentina, terlihat dari logo Toyota dengan tulisan SW4 di bawah grille. Toyota SW4 adalah nama lain dari Fortuner yang beredar di Brasil dan Argentina.

Biasanya, modifikasi mobil ceper dengan pelek lebar lebih sering diterapkan pada mobil jenis sedan. Sementara SUV, yang dikenal dengan tampilan gagah dan kokoh untuk berbagai medan, tidak biasanya dimodifikasi menjadi lebih rendah seperti ini. (*)

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Viral Modifikasi Toyota Fortuner Jadi Aneh, Nyeleneh Dibuat Ceper  ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/mobil/viral-modifikasi-toyota-fortuner-jadi-aneh-nyeleneh-dibuat-ceper.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network