Pegadaian Raih Penghargaan The Most Trusted Company di Indonesia

Rizqa Leony Putri
PT Pegadaian meraih penghargaan Indonesia Most Trusted Company. (Foto: Pegadaian)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - PT Pegadaian meraih penghargaan sebagai Indonesia Most Trusted Company berdasarkan penilaian Corporate Governance Perception Index (CGPI) atas tata kelola perusahaan yang sangat baik periode 2022-2023.

Penghargaan ini diberikan oleh The Indonesian Institute for Corporate Governance (IIGC) dalam acara yang diadakan di Hotel Shangri-La Jakarta pada Rabu (20/12/2023). Kepala Divisi Kepatuhan PT Pegadaian, Hertin Maulida, menerima penghargaan ini secara langsung.

Direktur Manajemen Risiko, Legal, dan Kepatuhan PT Pegadaian, Udin Salahudin, menyatakan bahwa penghargaan ini mencerminkan komitmen Pegadaian dalam menerapkan tata kelola perusahaan dan transparansi dengan baik.

Transparansi dan Akuntabilitas

"Kami berkomitmen untuk terus berkontribusi dengan menyediakan produk dan layanan terbaik bagi seluruh masyarakat. Kami juga sangat berterima kasih kepada para nasabah setia Pegadaian atas kepercayaan yang telah diberikan," ujarnya.

Ajang Indonesia Good Corporate Governance Award 2023 dengan tema "Membangun Ketangkasan Perusahaan Dalam Kerangka Good Corporate Governance (GCG)" bertujuan untuk meningkatkan transparansi, akuntabilitas, efisiensi, efektivitas, serta menciptakan budaya inovasi dan kreativitas di perusahaan.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network