Penjabat Bupati Tangerang Andi Ony Pastikan Perayaan Natal Aman dan Kondusif

M Bakhrun
Danrem 052/Wijayakrama bersama Forkopimda Kab. Tangerang memantau pelaksanaan Natal 2023 (Foto : Pemkab Tangerang)

TANGERANG, iNewsSerpong.id – Pj. Bupati Tangerang Andi Ony memastikan Perayaaan Natal aman dan kondusif. Hal ini disampaikan Andi Ony saat bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Tangerang mendampingi Danrem 052 Wijayakrama (Wkr) melakukan pemantauan dan monitoring perayaan Natal 2023 di Gereja Santa Odhelia Citra Raya.

Bersama Dandim dan Kapolresta Tangerang, Andi Ony mendampingi Danrem berkeliling memantau pelaksanaan natal di seluruh wilayah Kabupaten Tangerang,  termasuk pemantauan pos pantau keamanan. 

“Kita pastikan perayaan Natal aman dan kondusif," kata Andi Ony Minggu malam (24/12/23).

Dia mengungkapkan pemantauan dan monitoring tersebut merupakan kegiatan bersama yang rutin dilakukan dalam rangka memastikan bahwa masyarakat, khususnya umat Nasrani bisa menjalankan ibadah Natal dengan aman, nyaman, dan terkendali.
 
"Kami memastikan warga kita, umat Nasrani di saat melakukan kegiatan ibadahnya merasa aman damai dan juga tenang karena ada kami semua di sini yang ikut mengamankan pelaksanaan ibadahnya," ungkapnya.

Andi Ony juga mengucapkan "Selamat Hari Natal kepada seluruh umat Nasrani di Kabupaten Tangerang". Semoga Natal kali ini membawa kebaikan bagi semua, ucapnya.

Selain mengunjungi Gereja Santa Odilia Citra Raya, Andi Ony beserta unsur Forkopimda Kabupaten Tangerang juga melakukan monitoring dan pemantauan di pos pengamanan di Citra Raya. Demikian Rilis Pemkab Tangerang. (*)

Editor : A.R Bacho

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network