Ini Pesan Hary Tanoesoedibjo, MNC Group Gelar Christmas Celebration

Dimas Choirul
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) dalam acara Christmas Celebration dihelat di Studio RCTI+. (Foto: MPI)

Vincent juga merasa bersyukur karena perayaan Christmas Celebration ini diselenggarakan bersama para pimpinan MNC Group serta karyawan. Dalam semangat perayaan Natal, Vincent mengajak semua untuk menyambut tahun 2024 dengan sukacita.

"Bersama seluruh jajaran direksi dan karyawan, kami bersyukur karena Tuhan telah memberikan kesempatan bagi kami untuk merayakan ini semua. Sebagai pengusaha dan individu, kami mengakhiri tahun 2023 dengan penuh syukur dan siap menyongsong tahun 2024," paparnya.

Vincent menekankan bahwa pesan Natal tahun ini menitikberatkan pada panggilan setiap individu untuk menjadi pelayan. Panggilan ini tidak hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk siapa pun di sekitar kita.

"Pesan yang kami tangkap dari Natal kali ini adalah kesiapan untuk melayani, baik secara personal, di dalam perusahaan, maupun sebagai bagian dari masyarakat. Kita memiliki panggilan untuk melayani dan memberkati siapa pun, di mana pun kita berada," ungkapnya. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Selasa, 26 Desember 2023 - 00:36 WIB oleh Dimas Choirul dengan judul "MNC Group Gelar Christmas Celebration, Ini Pesan HT".

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network