Belum Tes, Wanita Ini Dinyatakan Positif Covid-19

Miliar Mohammad Adrianto S
Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Diketahui, wanita ini hendak melakukan tes PCR untuk keperluan keberangkatan ke Bali. Dirinya mendatangi sebuah klinik untuk melakukan tes tersebut

 

Dalam video berdurasi 51 detik di media sosial yang beredar memperlihatkan seorang wanita merasa dirugikan akibat kesalahan dalam pemeriksaan PCR.

Namun, wanita tersebut sudah mendapat diagnosis positif Covid-19. Padahal, dirinya belum melakukan dan bahkan belum sampai ke lokasi tes.

"Kemarin saya dikirimin hasil antigen, hari ini saya dikirim hasil PCR. Padahal saya belum datang ke sini. Mana dua-duanya hasilnya positif lagi," tutur wanita itu dalam video.

Dirinya sudah melakukan komplain melalui telepon dan melalui situs klinik tersebut. Namun, komplain dari wanita tersebut tidak ditanggapi oleh pihak penyelenggara.

"Kalian kemarin sudah saya kontek-kontek di website kalian nggak ada yang respon lagi. Orang saya bikin janjinya hari ini," lanjutnya.

Kini, dirinya merasa dirugikan atas kejadian tersebut, dan berpotensi untuk melewatkan keberangkatannya ke Bali. Pihak klinik sedang memeriksa lebih lanjut mengenai kejadian ini.

"Ini kan merugikan. Gimana dong saya besok mau terbang ke Bali jadi nggak bisa ini. Karena kalian udah ngeluarin hasil tes palsu," kata wanita itu. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network