Sinetron Ikatan Cinta Capai Seribu Episode

Annastasya Rizqa
Capai Seribu Episode, Ikatan Cinta Jadi Sinetron Paling Berkesan bagi Sutradara (Foto: Annastasya)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sinetron Ikatan Cinta memasuki episode terakhir pada Rabu (24/1/2024). Ini menjadi momen terakhir penuh haru mengingat kebersamaan sinetron berlangsung selama hampir empat tahun ini.

Pada momen syuting terakhir ini, para pemain Ikatan Cinta pun berkumpul dan menikmati waktu terakhir bersama di lokasi syuting. Sutradara Ikatan Cinta, Sendy Widodo mengungkap momen penuh haru yang mereka rasakan di lokasi syuting.

“Gak mungkin nggak sedih, pasti (sedih). Karena kita ngumpul sama keluarga Ikatan Cinta kan gak sebulan dua bulan, kita hampir 4 tahun, artinya sudah kayak keluarga sendiri,” kata Sendy saat ditemui di kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, Senin (22/1/2024).

Sendy mengatakan, para pemain Ikatan Cinta ikut hadir untuk menikmati momen perpisahan di syuting terakhir sinetron ini. Dia mengaku ini jadi salah satu sinetron paling tak terlupakan dan begitu berkesan untuknya karena berhasil menyentuh seribu lebih episode.

“Sinetron ini juga yang terpanjang jumlah episodenya, jadi momen itu lah yang sangat melekat bisa setahun, dua tahun, sampai tiga tahun lebih,” tuturnya.

Sendy juga mengatakan tak menutup kemungkinan sinetron Ikatan Cinta ini  lanjut season kedua melihat antusias masyarakat yang masih menggandrungi tayangan favorit ini.

“Untuk season duanya sementara belum ada kabar-kabar lagi. Tapi mungkin kalau mau dibuat season 2 pun bahannya masih bisa dibuat,” tuturnya.

Sekadar informasi, sinetron Ikatan Cinta menjadi salah satu program favorit masyarakat Indonesia. Rating sinetron ini pun sempat mengungguli peringkat teratas dari beberapa program lainnya.

Sinetron Ikatan Cinta ini pun sudah mencapai 1384 episode. Episode terakhirnya akan tayang pada Rabu (24/1/2024) di RCTI.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network