get app
inews
Aa Read Next : Sinetron Ikatan Cinta Capai Seribu Episode

Aldebaran Bertemu Penculik Andin, Sinopsis Ikatan Cinta 10 Desember 2021

Jum'at, 10 Desember 2021 | 06:46 WIB
header img
Aldebaran telah menyiapkan Rp5 miliar untuk menebus Andin. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 10 Desember, akan bertemu Aldebran(Arya Saloka) dengan penculik. Aldebran sudah mempersiapkan diri bertemu dengan penculik Andin (Amanda Manopo) dan membawa sang istri dalam pelukannya. 

Sedangkan Pak Irvan (Oka Antara) meminta Rendy (Ikbal Fauzi) untuk menjaga sikap terhadap Jessica (Larasati Nugroho) yang sudah mulai sadar akan perubahan sikap mantan calon tunangannya itu. 

Jessica terlihat sangat murung setelah bertemu Rendy. Anak Pak Irvan itu pun mencurahkan isi hatinya yang gelisah dengan perubahan sikap Rendy yang tampak semakin dingin dan tidak peduli padanya. 

"Apa Adi udah benar-benar berubah pah? dia sekarang dingin banget sama aku, apa dia udah enggak cinta sama aku," kata Jessica dalam sinetron Ikatan Cinta, Jumat (10/12/2021). 

Mendengar itu, Pak Irvan mulai mengkhawatirkan kondisi kesehatan sang anak. Dia pun berencana untuk meminta Rendy merubah sikapnya menjadi lebih hangat untuk menjaga kestabilan emosi Jessica. 

"Saya harus ingatin Rendy untuk jaga sikapnya depan Jessie, Jessie makin enggak tenang," ujar pak Irvan. 

Sementara itu, terlihat Rendy yang masuk ke dalam kantor Aldebaran membawa dua koper berisikan uang Rp5 miliar. Melihat itu, Aldebaran tampak mengumpulkan keberaniannya untuk mempersiapkan diri bertemu dengan penculik Andin dan kembali membawa sang istri ke dalam pelukannya. 

"Nyawa kamu itu lebih berarti dari uang ini, Ndin," tutur Aldebaran. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut