Efektif Hancurkan Lemak, Ini 3 Treatment Populer agar Tubuh Ramping

Vien Dimyati
Treatment populer agar tubuh ideal (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Memiliki tubuh ideal menjadi impian banyak orang. Biasanya, untuk memiliki tubuh ideal orang-orang akan melakukan diet dengan mengatur pola makan.

Berbagai jenis diet melibatkan pemilihan makanan tertentu. Contohnya, diet Mediterania fokus pada buah, sayuran, dan minyak zaitun, sedangkan diet ketogenik mengurangi karbohidrat dan meningkatkan lemak.

Ya, memang banyak cara yang dilakukan masyarakat untuk mendapatkan tubuh yang ramping serta ideal. Namun tidak semua cara yang dipilih masyarakat untuk membuat tubuh ramping itu aman dilakukan, jika salah dalam memilih tindakan maka akan merusak sistem metabolisme tubuh.

Baru-baru ini juga marak tindakan malpraktek sedot lemak yang menyebabkan pasien meninggal dunia. Maka dari itu penting untuk bijak dalam memilih treatment yang tepat dan aman untuk membuat tubuh ramping serta ideal. Berikut ada beberapa treatment yang dapat dilakukan di klinik kecantikan untuk mendapatkan tubuh yang ideal serta aman. Dirangkum pada Senin (5/2/2024).



Editor : Syahrir Rasyid

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network