Kuota Suzuki Jimny untuk Indonesia Cuma 100 Unit per Bulan

Muhamad Fadli Ramadan
Suzuki Jimny 5 Pintu banjir peminat. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Kuota Suzuki Jimny sangat terbatas untuk pasar Indonesia dengan alokasi hanya 100 unit per bulan.

Marketing Director PT SIS untuk 4W, Harold Donnel, menyatakan bahwa antusiasme konsumen terhadap Jimny 5 pintu sangat tinggi, yang terlihat dari tingginya jumlah pemesanan harian.

Bahkan, dalam dua hari pertama di IIMS 2024, Suzuki telah mencatat lebih dari 200 unit pemesanan.

Inovasi Tiada Henti

"Saat ini sudah lebih dari 1.300 orang mencoba Jimny Adventure Experience, dan kami sangat berterima kasih atas antusiasme masyarakat serta berharap dapat terus memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan melalui inovasi yang akan terus kami lakukan,” kata Harold dalam pernyataannya.

Sebelumnya, harga Suzuki Jimny 5 pintu sempat dinaikkan oleh beberapa oknum penjual hingga mencapai Rp600 juta untuk varian tertinggi AT Two Tone. Suzuki telah mengkonfirmasi bahwa hal tersebut merupakan praktek tidak benar dari oknum penjual yang tidak bertanggung jawab.

Harold menegaskan bahwa harga yang diberikan oleh setiap dealer adalah harga rekomendasi dari Suzuki, dan konsumen dapat menghubungi dealer atau tenaga penjual jika terdapat perbedaan harga.

Harold juga menegaskan bahwa jatah Suzuki Jimny untuk Indonesia saat ini adalah 100 unit per bulan. Hal ini berarti konsumen perlu bersabar menunggu giliran baik untuk Jimny 3 Pintu maupun 5 Pintu. "Pengiriman Jimny akan berdasarkan urutan pemesanan di masing-masing dealer," tambahnya. (*)

 


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Peminat Membeludak, Jatah Suzuki Jimny untuk Indonesia Cuma 100 Unit per Bulan ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/mobil/peminat-membeludak-jatah-suzuki-jimny-untuk-indonesia-cuma-100-unit-per-bulan.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 


 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network