GIIAS 2024 : BAIC Boyong 2 Mobil, Bangun 11 Jaringan Dealer

Dani M Dahwilani
Tampil perdana di GIIAS 2024, BAIC saat ini telah memiliki 11 outlet di sejumlah kota Indonesia. (Foto: iNews.id)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - BAIC mengenalkan dua model diajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2024 (GIIAS) di ICE BSD City, Tangerang. Model X 55 II dan BJ 40 Plus.

"Pada debut kami di GIIAS 2024, kami sangat optimis dengan penerimaan pasar Indonesia. Untuk mendukung penjualan dan layanan purna jual, kami akan terus membangun jaringan dealer," ujar Chief Operating Officer PT JIO Indonesia, Dhani Yahya.

Suku Cadang Tersedia

Dhani menjelaskan bahwa BAIC telah memastikan ketersediaan suku cadang, termasuk untuk perawatan rutin, slow moving, dan fast moving parts, dengan ketersediaan hingga 90 persen.

"Untuk memberikan jaminan, BAIC menawarkan layanan purna jual gratis selama 4 tahun atau maksimal 80.000 km. Selama proses perawatan, kendaraan konsumen akan ditangani oleh teknisi dari seluruh jaringan dealer yang telah terlatih khusus untuk menggunakan software diagnostik kendaraan terbaru," tambahnya.

Untuk jaringan dealer, BAIC saat ini telah memiliki 11 outlet di berbagai kota di Indonesia, termasuk Jabodetabek, Bandung, Bali, Surabaya, Batam, Medan, Samarinda, dan Pekanbaru. (*)

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network