Aming Berubah Drastis dari Komedian Nyentrik jadi Bapak-bapak

Annastasya
Aming di series Pay Later. (foto: Vision+)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Dalam serial terbaru Vision+ Originals berjudul Pay Later, Aming menunjukkan bakat aktingnya yang luar biasa dengan transformasi peran sebagai karakter Pak Tanto.

Serial ini dijadwalkan akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 dan menjanjikan cerita yang menarik tentang dunia pinjaman online dan pembayaran nanti. Kehadiran Aming dalam serial Pay Later ini menjadi antusiasme tersendiri untuk dinantikan. Sebagai seorang komedian dan aktor, Aming dikenal akan dedikasinya yang tinggi dalam memerankan setiap karakternya dengan sempurna.

Berbeda dengan citra kocak dan nyentrik yang biasa ia bawakan dalam berbagai acara televisi, Aming kali ini menampilkan sisi yang lebih serius dan berwibawa sebagai Pak Tanto. 

Penampilannya yang bergaya old school dengan rambut klimis dan setelan kemeja rapi mencerminkan karakternya yang tegas dan disiplin. 

Sebagai kepala divisi desk-collector di kantor pinjol, Pak Tanto digambarkan sebagai sosok yang kuno namun memiliki hati yang baik serta selalu berusaha untuk membantu orang lain. Di balik peranannya yang biasanya berfashionable, rebel, dan muda, Aming kini juga memerankan sosok seorang ayah yang rela melakukan segalanya untuk anaknya, Oca

Series bergenre drama, komedi, romantis ini menjadi tontonan yang sangat dinantikan. 

Pay Later tidak hanya menghadirkan cerita yang menghibur, tetapi juga memberikan edukasi seputar pinjol. 

Selain Aming, series ini menampilkan sejumlah aktor ternama seperti Amanda Manopo, Yoshi Sudarso, Dito Darmawan, Fajar Sadboy, Musdalifah Basri, dan masih banyak lagi. Tunggu keseruannya saat series ini tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+. 

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui lebih dalam tentang dunia pay later yang sering menjadi andalan namun juga sering menjadi momok bagi penggunanya! 

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id

Untuk informasi lebih lanjut tentang Vision+, ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau hubungi kami via WhatsApp di 0888 8000 00. 

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!. (*)


 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Perubahan Drastis Aming di Series Pay Later: Dari Komedian Nyentrik Jadi Bapak-Bapak Sayang Anak! ".

 

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:

https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network