Sopir Travel Bejat Perkosa Penumpang dalam Mobil di Manggarai NTT

Ponsius Econg
Gadis 15 tahun diperkosa sopir travel trayek Borong-Ruteng, Nusa Tenggara Timur (NTT). (Foto/Ilustrasi: Ist)

MANGGARAI, iNewsSerpong.id - Terungkap aksi bejat dilakukan sopir travel trayek Borong-Ruteng, Nusa Tenggara Timur (NTT). Dia diduga telah memperkosa gadis 15 tahun berinisial FF (15) yang merupakan penumpangnya.

Kasi Humas Polres Manggarai Ipda Made Budiarsa mengatakan, awalnya korban hendak melakukan perjalanan tujuan Ruteng, Manggarai. Dia menumpangi mobil pelaku berinisial G dari Borong, Manggarai Timur. 

Saat sampai di Ruteng, pelaku tidak langsung menurunkan korban. Dia malah terlebih dulu mengantar penumpang lain di luar Ruteng. 

Duduk di Kursi Depan

"Dari Borong korban tidak langsung diturunkan saat tiba di Ruteng. Korban diajak pelaku untuk mengantar penumpang lain ke Cancar, lokasinya sekitar belasan kilometer dari Ruteng," ujarnya, Kamis (11/4/2024). 

Dalam perjalanan pulang dari Cancar, pelaku G kemudian mengarahkan FF untuk menempati kursi depan. Saat itulah pelaku melakukan aksinya dengan menyentuh paha korban. 

"Korban FF diperkosa dalam perjalanan pulang dari Cancar. Hanya ada pelaku dan korban dalam mobil saat pulang dari Cancar," katanya.

Korban menolak dan marah, tetapi pelaku malah terus memaksanya untuk berhubungan badan di dalam mobil. "Akibatnya korban mengalami trauma pascakejadian tersebut," ucapnya. 

Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban melaporkan peristiwa kelam yang dialaminya kepada polisi. Berdasarkan laporan korban, terduga pelaku pemerkosaan diketahui warga Peot, Kecamatan Borong, Manggarai Timur, NTT.

"Laporan ditangani Unit PPA (Unit Pelayanan Perempuan dan Anak) Satreskrim Polres Manggarai," kata Budiarsa. (*)

 



Artikel ini telah tayang di regional.inews.id dengan judul " Bejat! Sopir Travel Perkosa Penumpang dalam Mobil di Manggarai NTT ", Klik untuk baca: https://regional.inews.id/berita/bejat-sopir-travel-perkosa-penumpang-dalam-mobil-di-manggarai-ntt/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network