get app
inews
Aa Read Next : Bethsaida Serang Ikut Simulasi Kesiapsiagaan Tanggap Darurat Kecelakaan pada Tol Tangerang-Merak

Tak Tahan Lihat Kemolekan Tubuh Anaknya, Seorang Ayah Kandung Perkosa Putri Sendiri Di Balaraja

Senin, 18 Juli 2022 | 18:21 WIB
header img
Seorang ayah kandung nekat memperkosa anaknya sendiri yang berusia 16 tahun di Balaraja, Kabupaten Tangerang. (Foto/Ilustrasi : Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Seorang pria berinisial EW (45) tega memperkosa putri kandunganya sendiri yang masih berusia 16 tahun. Aksi bejat itu terjadi di kawasan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Pemerkosaan itu dipicu lantaran sang ayah nafsu melihat kemolekan tubuh anaknya. Kapolresta Tangerang, Kombes Pol, Raden Romdhon, menjelaskan bahwa kejadian tersebut terungkap setelah sang anak melaporkan aksi bejat ayahnya itu kepada sang ibu. Aksi sang ayah dilakukan di kediamannya pada Sabtu, 9 Juli 2020.

Kepada petugas, tersangka mengaku terangsang dengan korban saat berdua di rumah, ketika keduanya sedang menonton televisi, tersangka menarik paksa korban ke kamar. ”Di dalam kamar itulah, tersangka melakukan perbuatannya kepada korban,” kata Romdhon, Senin (18/7/2022). Setelah puas melampiaskan nafsunya, tersangka pergi begitu saja.

Beberapa hari kemudian, korban baru menceritakan kejadian itu kepada ibunya. ”Ibu korban pun langsung mendatangi Polsek Balaraja untuk membuat laporan polisi pada Jumat, 15 Juli 2022,” ungkapnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut