Intip Apa Saja yang Berubah? Yamaha FreeGo 125 Dapat Penyegaran

M Fadli Ramadan
Yamaha FreeGo 125 dapat penyegaran. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Skuter matik Yamaha FreeGo 125 mendapat sentuhan segar sejak awal Mei 2024. Pembaruan ini merupakan langkah PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menarik minat konsumen lebih luas.

Perubahan yang diberikan pada Yamaha FreeGo 125 cukup sederhana, terutama dalam hal estetika, dengan peluncuran varian warna baru. Yamaha, perusahaan asal Jepang, berharap bahwa pilihan warna yang baru akan memenuhi harapan para konsumen.

“Yamaha terus berinovasi, tidak hanya dari segi teknologi, desain, dan performa mesin, juga melalui penambahan warna-warna spesial yang sering menjadi tren di pasar sepeda motor nasional,” ungkap Asst. General Manager Marketing - Public Relation YIMM, Antonius Widiantoro, Minggu (5/5/2024).

Kombinasi Warna yang Gagah

 

“Kali ini, Yamaha ingin memperkenalkan inovasi baru melalui kombinasi warna yang gagah dan sporty pada Yamaha FreeGo 125. Kami yakin warna-warna baru ini akan mendapatkan respon positif dari masyarakat,” tambahnya.

Ada total 3 pilihan warna baru yang hadir untuk Yamaha FreeGo 125, terbagi dalam dua varian, yaitu Yamaha FreeGo 125 Versi S dan Versi Standar. Versi S menampilkan warna matte baru, yaitu Black Magma dan Silver, yang dipadukan dengan velg berwarna gold.

Sementara itu, Versi Standar menghadirkan varian warna baru, yaitu Sand, yang mencerminkan kesan gagah dan kuat yang sesuai dengan karakter FreeGo 125 sebagai The Best Partner for Commuter.

Yamaha FreeGo 125 dibekali dengan mesin Blue Core 125 cc dengan SMG (Smart Motor Generator) yang membuat suara mesin sangat halus saat dinyalakan.

Konsumsi bahan bakar Yamaha FreeGo 125 juga lebih efisien berkat adanya Stop & Start System yang secara otomatis mematikan dan menghidupkan mesin.

Fitur unggulan lainnya termasuk bagasi besar (25 Liter), mekanisme pengisian bahan bakar dari depan (Smart Front Refuel), serta lampu LED utama yang dilengkapi dengan "Blue Inner Lens" pada LED Position Light untuk penampilan yang semakin berkelas.

Yamaha FreeGo 125 Versi Standar dengan tampilan warna baru ini tersedia di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp23.500.000, sedangkan untuk Yamaha FreeGo 125 Versi S dijual dengan harga Rp21.700.000. Harga tersebut berlaku on the road (OTR) Jakarta. (*)

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network