Begini Cara Cherly Juno Tingkatkan Nafsu Makan Keluarga

Syifa Fauziah
Sebagai seorang ibu dan juga istri pastinya ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga, termasuk soal makanan. Hal itu juga yang dilakukan oleh eks member Cherrybelle, Cherly Juno. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sebagai seorang ibu dan juga istri pastinya ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga, termasuk soal makanan. Hal itu juga yang dilakukan oleh eks member Cherrybelle, Cherly Juno.

Cherly Juno mengaku kunci makanan enak di rumahnya adalah ia selalu menambahkan butter. Selain rasanya lebih nikmat, butter juga menciptakan rasa gurih sehingga menambah nafsu makan keluarganya. 

“Aku selalu jadikan Butter Blend untuk olesan roti anakku. Biasanya untuk sarapan. Baru di atasnya cokelat, selai, atau topping lain. Anakku suka banget,” ujar Cherly Juno saat acara peluncuran Butter Blend Mothers Choice baru-baru ini. 

Tak hanya untuk makanan anaknya, ia juga menggunakan butter untuk makanan dia dan suami. Salah satunya untuk tambahan tumisan di sayur.

Sebab Cherly mengaku ia dan suaminya kurang suka sayur karena baunya yang tak enak. Tambahan butter ini bisa membantu menyamarkan aroma sayur.

“Tumis favorit sayur-sayuran, biasanya masak sayur apa saja, numisnya pakai butter untuk menghilangkan bau sayur karena jujur kami enggak terlalu suka sayur. Ini bisa dijadikan siasat,” tambahnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network