10 Bakal Calon Bupati Tangerang Menunggu Rekomendasi dari Partai Demokrat

Nurdin R Radin
Sebanyak sepuluh bakal calon Bupati Tangerang telah mengembalikan formulir pendaftaran ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang. (Foto: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Sebanyak sepuluh bakal calon Bupati Tangerang telah mengembalikan formulir pendaftaran lengkap dengan berkas persyaratan ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang.

Sebelumnya, tahap penjaringan untuk bakal calon bupati yang akan diusung pada Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 mendatang telah dibuka oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang.

Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Pilkada 2024 menerima nama-nama yang telah mendaftar di Partai Demokrat Kabupaten Tangerang.

Di antara calon yang mendaftar adalah:

1.    Mad Romli

2.    Iskandar Mirsad

3.    Didi Supriadi Wijaya

4.    Mochamad Maesyal Rasyid

5.    Intan Nurul Hikmah

6.    Pinan

7.    Komarudin

8.    Chris Indra Ŵijaya

9.    Dahlan

10.  Dedi Muhdi

Panitia penjaringan menyatakan bahwa kesepuluh calon tersebut telah mengembalikan formulir pendaftaran secara lengkap sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan. Proses pendaftaran dilakukan baik secara langsung oleh calon maupun melalui perwakilan yang ditunjuk.

Laporan hasil penjaringan telah disampaikan kepada Ketua Panitia Penjaringan, Nawa Said Dimyati, seperti dikutip media setempat, untuk selanjutnya diteruskan kepada Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

Keputusan mengenai calon Bupati Tangerang yang akan diusung Partai Demokrat dalam Pilkada Kabupaten Tangerang 27 November 2024 nanti tetap akan melalui proses verifikasi dan seleksi sesuai dengan aturan partai.

Calon yang akan diusung dalam Pilkada Kabupaten Tangerang akan diputuskan berdasarkan rekomendasi dari SBY sebagai Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat. (*)

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network