Bapera Siap Kerja Keras Menangkan Maesyal-Intan di Pilbup Tangerang

Felldy Aslya Utama
Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah resmi didukung oleh Bapera. (Foto: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id  - Pasangan Moch Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, mendapat dukungan Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD Bapera) Kabupaten Tangerang.

Deklarasi dukungan ini berlangsung di hadapan anggota Bapera se-Kabupaten Tangerang, di Indoor Stadium, Kecamatan Kelapa Dua, pada Sabtu (28/9/2024), dengan dihadiri oleh sekitar 700 anggota Bapera.

Juru Bicara Maesyal-Intan, Virdian Aurellio, mengungkapkan, “Hari ini kita saksikan bahwa pasangan Maesyal-Intan adalah pemimpin yang memiliki komitmen terhadap partisipasi masyarakat sipil, karena permasalahan di Kabupaten Tangerang membutuhkan kolaborasi antara pemerintah dan rakyat.”

Paket Komplit

Ketua DPD Bapera Kabupaten Tangerang, Reza Arief Rahman, menambahkan bahwa kader Bapera siap untuk mendukung, mengawal, dan memenangkan pasangan Maesyal dan Intan. “Kami juga mendukung dan mengawal Pak Andra Soni dan Pak Dimyati untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur,” imbuhnya.

Pasangan calon bernomor urut 2 ini dianggap sebagai paket komplit yang ideal untuk memimpin Kabupaten Tangerang ke depan. Reza menegaskan bahwa dirinya dan seluruh jajaran pengurus siap menjalankan amanah organisasi dan mengibarkan panji-panji Bapera di seluruh Kabupaten Tangerang.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network