Bagi Waktu Tepat Hindari Kecemburuan, Opie Kumis Hidup dengan 4 Istri

Ravie Wardani
Opie Kumis Bagi Waktu untuk Hindari Kecemburuan (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Opie Kumis membagikan pengalaman berumah tangga usai memiliki 4 istri. Kini, Opie mengaku puas dan berjanji tidak akan menikah lagi. 

Opie mengaku perjuangannya tidak mudah dalam menerapkan poligami di keluarganya. Apalagi dia sempat terkendala izin dari istri pertama saat memulai poligami. Kini, pria 66 tahun itu bersyukur para istrinya hidup rukun tanpa perselisihan apapun.

"(Hubungan istri) Rukun semua Alhamdulillah," kata Opie Kumis dikutip dari Kanal YouTube Vindes, Selasa (21/5/2024).

Opie menjelaskan caranya menjaga keharmonisan usai berpoligami. Dia membagi waktu untuk tinggal di rumah istrinya setiap hari guna menghindari kecemburuan satu sama lain.

"Setiap hari, malan Senin gue di sini, malam Selasa gue di sini, Rabu di sini, Kamis di sini, Jum'at gue balik lagi yang keSenin, kan semuanya di Condet,">

Ditanya soal kebahagian, Opie mengaku saat ini sudah puas dengan hubungan rumah tangganya. Dia bahkan tak kepikiran untuk menikah lagi dengan perempuan manapun. Hal terpenting baginya kini bisa menjaga keadilan dalam rumah tangga sebagai seorang suami.

Dia juga ingin rumah tangganya menghasilkan pahala ibadah yang dijanjikan Rasulullah SAW. "Nggak (nyari istri lagi), buktinya ya gue, ada yang bilang 'Pie cari yang begini lagi' 'Ah ada yang ini' gitu, jadi gue sekarang ketemu nih. Gue udah nggak bakalan lagi, udah berhenti," tuturnya.

(*)



Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network