Syahrini Pamer Foto Hamil 7 Bulan, Akhirnya Kabar Gembira itu Merebak

Nurul Amanah
Akhirnya! Syahrini Pamer Foto Hamil 7 Bulan (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kabar gembira datang dari penyanyi cantik Syahrini. Akhirnya istri dari Reino Barack ini pamer foto hamil 7 bulan.

Ya, terjawab sudah teka-teki mengenai kehamilan Syahrini. Kini, Syahrini dan Reino Barack langsung menjawab rasa penasaran publik mengenai kabar bahagia itu.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Syahrini membagikan foto-foto dirinya dengan perut yang sudah membesar didampingi sang suami. Senyum semringah selalu terpancar dalam setiap foto yang dibagikan.

Reino Barack tampak mencium perut istrinya dengan perasaan bahagia yang mendalam. Melalui keterangan unggahannya, Syahrini menyebut kehamilannya ini adalah salah satu impiannya bersama sang suami yang akhirnya menjadi kenyataan. Sebab, pasangan ini sudah cukup lama menantikan kehadiran anak di tengah keluarga kecil mereka. 

"Bismillahirrahmanirrahim. We made one wish it came true," tulis keterangan unggahan @princessyahrini.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri ucapan selamat serta ungkapan syukur dari rekan artis. Mereka ikut merasa bahagia bercampur haru mendengar kabar bahagia dari Syahrini dan Reino Barack.

"Alhamdulillahilladzi bi ni'matihi tatimush sholihaat," kata Zaskia Sungkar.

"Alhamdullilah teteh ikut seneng bgttt!!!?," ujar Prilly Latuconsina.

"Ah MasyaAllah tabarakAllah tetehhh ikut seneng , terharu ya Allah sehat terus ya dd dam mom nya," tutur Zaskia Gotik.

Sebelumnya, beberapa bulan belakangan ini Syahrini memang kerap diisukan tengah berbadan dua. Setelah sebelumnya salah satu rekan sekaligus MUA kenamaan Tanah Air, Bennu Sorumba menyapa Syahrini dengan sebutan 'bumil' alias ibu hamil di Instagramnya, beberapa waktu lalu rekan Syahrini lainnya juga menyinggung soal kehamilan Syahrini yakni Andre Talabessy.

Netizen pun sempat mencurigai Syahrini sengaja menyembunyikan kehamilannya sementara waktu mengingat Syahrini seolah berusaha menutupi perutnya dalam foto-foto yang diunggahnya belakangan ini. 

(*)



Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network