get app
inews
Aa Read Next : Netizen: Incess Dasteran Aja Cantik! Syahrini Pakai Daster sambil Gendong Baby R

Deretan Artis Terkaya Indonesia, ada yang Berharta Rp6,3 Triliun

Rabu, 21 Agustus 2024 | 10:43 WIB
header img
Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2024, Punya Properti hingga Harta Rp6,3 Triliun (Foto: Instagram)

JAKARTA iNewsSerpong.id - Artis terkaya di Indonesia tahun 2024 menjadi sorotan banyak orang. Para artis ini tidak hanya bersinar, tapi juga makin menunjukkan kesuksesan luar biasa di layar kaca dan bisnis.

Ya, tahun 2024 menjadi saksi betapa industri hiburan bisa menjadi ladang emas bagi mereka yang memiliki bakat, kerja keras, dan tentu saja, sedikit keberuntungan. Dari bintang film hingga penyanyi papan atas, sejumlah artis berhasil mengumpulkan kekayaan yang fantastis.

Dalam daftar artis terkaya di Indonesia tahun 2024 ini, kita akan melihat siapa saja yang berhasil menempati posisi teratas. Bukan hanya soal bayaran dari proyek-proyek besar, tetapi juga bisnis yang mereka jalankan dan investasi cerdas yang mereka buat. 

Siapa saja yang masuk dalam jajaran ini? Mari simak lebih lanjut! Dirangkum pada Selasa (20/8/2024).

Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2024

1. Rey Utami

Rey Utami,artis yang berkecimpung di dunia presenter dan influencer ini ternyata memiliki penghasilan lain yang luar biasa fantastis. Dia memiliki brand kecantikan yang bernama Kharites Beauty Lounge dan terdapat 20 cabang yang sudah tersebar di Indonesia. Selain itu, Rey Utami memiliki lebih dari 500 unit rumah mewah di daerah Sentul City, yang membuatnya disebut sebagai "Queen of Property." Research terbaru menunjukkan istri Pablo Benua ini memiliki kekayaan kurang lebih sebesar Rp6,3 trilliun. 

2. Agnez Mo

Agnez Mo telah lama menjajaki artis paling kaya di Indonesia. Karier bermusiknya yang sudah tidak dapat diragukan lagi, berkembang dari penyanyi cilik ke penyanyi internasional. Duta MTV EXIT (End Exploitation and Trafficking) ini tidak hanya berhasil dalam industri musik, tetapi juga menghasilkan uang dan berkontribusi pada dunia peran. Diperkirakan Agnez Mo memiliki kekayaan sebesar Rp600 miliar.

3. Atta Halilintar 

Muhammad Atamimi Halilintar, juga dikenal sebagai Atta Halilintar, adalah seorang YouTuber terkenal yang telah bekerja keras untuk mengembangkan kariernya sejak 2016. Dia mengumpulkan banyak uang selama kariernya. Beberapa orang bahkan tertarik untuk mengetahui seberapa kaya Atta Halilintar. Menurut Net Worth Spot, Atta Halilintar masuk dalam jajaran selebriti terkaya di Indonesia dengan kekayaan sebesar Rp851 miliar. Dia mengembangkan kariernya secara aktif di berbagai bidang, seperti bisnis dan YouTube. Oleh karena itu, sebagian besar kekayaan yang dia miliki berasal dari industri hiburan dan bisnis yang dia lakukan.

4. Raffi Ahmad 

Dengan posisi ketiga, Raffi Ahmad yang banyak dikenal dengan julukan sultan andara memiliki perusahaan hiburan sendiri di bidang entertainment yang disebut Rans Entertainment. Suami Nagita Slavina ini menjalankan bisnis lain, yang membuat pemasukannya terus meningkat setiap tahun. Sultan Andara memiliki total kekayaan sekitar Rp560 miliar.

5. Ayu Ting Ting

Ternyata, penyanyi Alamat Palsu berada di urutan kelima artis paling kaya di tahun 2024. Karier dangdutnya menjadi semakin sukses setelah bergabung dengan bisnis kuliner dan karaoke. Kekayaan Ayu Ting Ting diperkirakan mencapai Rp300 miliar.

6. Syahrini

Penyanyi terkenal dengan jargon “Seperti Ituhh” , yang baru-baru ini memiliki bayi, harus dimasukkan ke dalam daftar artis terkaya di Indonesia. Syahrini pasti akan masuk dalam daftar artis terkaya karena bayaran nyanyi dia diperkirakan mencapai Rp600 juta per konser. Selain itu, dia saat ini telah menikah dengan Reino Barack, seorang konglomerat muda.

7. Inul Daratista

Pedangdut senior Inul Daratista berada di peringkat ke-7. Artis yang terkenal dengan goyang ngebornya ini memiliki bisnis karaoke yang cukup terkenal, Inul Vizta, yang sekarang memiliki ratusan cabang di seluruh Indonesia. Sementara itu, harga seorang Inul Daratista untuk satu kali tampil berkisar antara Rp60 juta - Rp100 juta.

Itulah artis terkaya di Indonesia tahun 2024 yang menjadi sorotan banyak orang. Karier dan bisnisnya terbilang sangat sukses. 

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut