Witan Sulaeman Berhaji Bareng Istri dan Keluarga, Pemain Timnas itu Sudah di Arab Saudi

Andryanto Wisnuwidodo
Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman. (Foto: MCH)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Witan Sulaeman berhaji bareng istri dan keluarga. Pemain Timnas Indonesia itu tiba di Bandara Jeddah, Arab Saudi, pada Minggu (26/5/2024) pukul 17.50 waktu setempat.

Witan mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas kesempatan ini. Witan akan menunaikan ibadah haji bersama istri dan 18 anggota keluarganya.

"Sangat bersyukur sekali pergi haji. Saya sangat bangga bisa datang ke Arab Saudi ini," ujar Witan di Paviliun B2 Bandara Jeddah.

Program Penggabungan Mahram

Witan mengaku mendaftar haji pada 2019, sementara istrinya mendaftar pada 2012. Berkat program penggabungan mahram dari Kementerian Agama, Witan dan istrinya bisa berangkat haji bersama tahun ini.

"Saya mengajukan diri untuk penggabungan mahram dan alhamdulillah bisa di-acc. Empat bulan lalu saya urus data dan formulirnya, dan dua bulan lalu (dipastikan) bisa berangkat bersama istri," katanya.

Witan juga mengapresiasi program haji ramah lansia yang diusung pemerintah, melihatnya sebagai bentuk saling tolong menolong antar-jemaah.

Menurut dia, penerapan haji ramah lansia ini sangat bagus. Bisa saling bantu sesama jemaah lain. Anak muda harus bisa membantu lansia sebagai orang tua. Semua itu menjadi pahala bagi anak muda.

"Kita harus saling bantu sama lain, dan bantuan petugas bisa menjadi lebih ringan," katanya. (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network