Syahrini Ternyata Pernah 2 Kali Keguguran, Kini Hamil 7 Bulan

Ayu Utami Anggraeni
Syahrini tengah menikmati kehamilannya yang sudah memasuki usia 7 bulan. Foto/Instagram Syahrini

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Syahrini tengah menikmati kehamilannya yang sudah memasuki usia 7 bulan. Ternyata, kehamilan ini bukan yang pertama buat Syahrini, melainkan ketiga.

Syahrini sempat mengalami dua kali keguguran. Hal itu diungkapkan oleh adik kandung Syahrini, Aisyahrani. Tak heran ketika pertama kali diberi tahu sang kakak hamil, Aisyahrani sangat senang.

"Pas dikasih tahu hamil, ih masya Allah semoga yang ini dijaga. Karena kan udah dua kali (hamil), jadi ini yang ketiga nih," kata Aisyahrani, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (28/5/2024).

Aisyahrani membeberkan, Syahrini sempat hamil anak pertama dua bulan setelah menikah dengan Reino Barack sekitar tahun 2019.

"Jadi, hamil pertama tuh setelah nikah 2 bulan kalau nggak salah. Tapi, qadarullah, Allah belum kasih izin," ungkap Aisyahrani.

Kemudian, pelantun lagu Sesuatu itu kembali hamil pada 2020. Sayang, lagi-lagi Syahrini mengalami keguguran. Penyebabnya karena sang artis cukup sering bepergian ke luar negeri.

"Terus yang kedua tuh 2020 kalau nggak salah, dan Allah belum kasih izin," kata Aisyahrani.

Sadar bahwa perjuangan sang kakak untuk hamil tidak mudah, Aisyahrani dan keluarga kini berusaha untuk menjaga Syahrini. Tentu agar tidak mengulang kejadian kurang menyenangkan tersebut.

"Nah, makanya pas ini dikasih tahu yang ini tuh, kita semua berdoa semoga Allah jaga. Kalau ditanya kaget atau enggak, ya karena udah yang ketiga kali. Alhamdulillah Allah jaga," beber Aisyahrani.

(*)



Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network