Persija Jakarta Melaju ke Final RCTI Premium Sports 2024 Hadapi Selangor FC

Andika Rachmansyah
Persija Jakarta berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor tipis 1-0 di Jakarta International Stadium (JIS) pada Kamis malam (30/5/2024). Foto: Isra

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Persija Jakarta berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor tipis 1-0 di Jakarta International Stadium (JIS) pada Kamis malam (30/5/2024). Kemenangan ini mengantarkan Macan Kemayoran julukan Persija Jakarta ke final RCTI Premium Sports 2024, di mana mereka akan berhadapan dengan klub Malaysia, Selangor FC, pada Minggu (2/6/2024).

Persija langsung menunjukkan dominasinya sejak awal laga, menekan pertahanan PSIS Semarang dengan permainan cepat mereka. Alhasil, gol pun tercipta pada menit ke-22 melalui tandukan keras Akbar Arjunsyah.

PSIS Semarang berusaha bangkit dan menyamakan kedudukan, namun pertahanan Persija yang solid membuat mereka kesulitan untuk menembus gawang Andritany Ardhiyasa. Hingga babak pertama usai, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Persija.

Di babak kedua, tempo permainan semakin sengit. Kedua tim saling jual beli serangan dengan peluang demi peluang tercipta. Sayangnya, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga peluit akhir dibunyikan.

Kemenangan ini menjadi momen spesial bagi Maman Abdurrahman dan Tony Sucipto, dua pemain veteran Persija yang melakoni pertandingan terakhir mereka bersama tim.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network