The Jakmania Kibarkan Bendera Palestina saat Pertandingan Persija vs PSIS di JIS

Syifa Fauziah
The Jakmania, sebutan suporter Persija Jakarta mengibarkan bendera Palestina saat Persija Jakarta bentrok dengan PSIS Semarang di JIS, Kamis, 350 Mei 2024. Foto:Syifa Fauziah

JAKARTA, iNewsSerpong.id -  The Jakmania, sebutan suporter Persija Jakarta datang langsung memberi dukungan saat tim kesayangan mereka bentrok dengan PSIS Semarang  pada Turnamen RCTI Premium Sports 2024 di Jakarta International Stadium (JIS), Kamis 30 Mei 2024.

Namun yang menarik The Jakmania bukan hanya membawa atribut dukungan untuk Persija Jakarta saja. Mereka juga membawa bendera Palestina. The Jakmania berusaha menunjukkan dukungannya untuk Palestina.

Hal ini menunjukkan mereka bukan hanya suka cita mendukung Persija Jakarta tetapi juga menujukkan empati kepada rakyat Palestina.

Sementara pada laga  Persija Jakarta bentrok PSIS, Macan Kemayoran menang tipis 1-0. Gol diciptakan pada menit ke-22 lewat tandukan keras Akbar Arjunsyah.

Hasil ini sekaligus membawa Persija ke partai puncak RCTI Premium Sports 2024 yang akan dimainkan pada Minggu (2/6/2024) mendatang. Mereka akan menantang Selangor FC yang sudah lebih dulu memastikan tiket usai kalahkan Sabah FC.
 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network